MAKASSAR – Launching New Terios reflaction secara resmi di Makassar ditandai gathering bersama, Jumat (22/6) di pantai Akkarena  Makassar.

Kepala Cabang Daihatsu Urip Adrianto Saudin menyebutkan adanya tampilan baru pada New Terios reflaction ini yang akan semakin membuatnya lebih sporty.

Ia pun mengatakan optimisme penjualan yang akan merajai pasar SUV di kelasnya dengan target fantastis.

“Targetnya 100 unit sebulan di Sulsel. Dan saat ini sudah indent 40 unit,” tuturnya.

Hal tersebut menjadi motivasi bagi penjualan unit Daihatsu New Terios reflaction yang terbukti memiliki daya tarik tinggi masyarakat sebagai pilihan berkendara.

Sementara Kepala Wilayah IBT PT Astra International Tbk Daihatsu, Tulus Pambudi menjelaskan berbagai fitur terbaru yang dimiliki New Terios reflaction ini diyakini terbaik.

“Teroris adalah mobil petualangan yang menjelajahi medan ekstrem dan cukup diminati karena pengguna terios tidak hanya di medan offroad melainkan di kota-kota,” katanya.  

Terlebih saat ini dilengkapi dengan fitur pendukung canggih serta tipe dan varian baru.

Harganya pun bersaing di kelasnya yang hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp260.250.000 hingga Rp321.250.000 di Sulsel. 

” Tentunya dalam pembelian unitnya ada subsidi DP dan Cash back yang nominalnya sekitar 5 persen dari harga OTR,” terangnya.