MAKASSAR  – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia secara resmi mengadakan peluncuran Mitsubishi XFORCE di Makassar, Rabu (12/10).

Chief Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto mengatakan peluncuran Mitsubishi XFORCE ini telah dilakukan sejak perhelatan pameran otomotif beberapa bulan lalu di Jakarta.

Namun, kali ini diadakan serentak di tiga kota yakni Palembang,  Medan dan Makassar.

“Debut lokal ini dibalut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar,” terang Agung.

<span;>Lanjut Agung kegiatan ini menandai definisi baru petualangan urban yang dimamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan tentunya inovasi.

Sementara, Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan Mitsubishi XFORCE mewakili komitmen teguh MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

“Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors. Kali ini kami membawa Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara masyarakat di beragam kondisi jalanan yang tak terduga,” terangnya.

Lanjutnya, compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara harmonis memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna untuk kebhinekaan gaya hidup masyarakat Makassar.

Model ini siap untuk menemani petualangan penggunanya mulai dari menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan pesisir yang indah hingga menjelah lanskap menawan lain.

Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya.