MAKASSAR  – Berikan perlindungan khusus untuk mobil Toyota, Kalla Toyota dan Astra Oto melakukan kerjasama dengan menghadirkan Car Towing Truck Toyota Insurance, Kamis (7/12) di Makassar.

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota mengatakan tahun depan adalah tahun yang penuh tantangan namun tidak menyurutkan pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Hadirnya car carrier atau mobil gendong ini diharapkan mampu memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan Toyota,” katanya.

Kerjasama asuransi Astra dan Kalla Toyota ini merupakan perlindungan khusus mobil Toyota yang dihadirkan 24 jam dalam pelayanannya.

Ia juga berharap dengan hadirnya pelayanan terbaik untuk pertama kalinya di Sulawesi bahkan di Indonesia ini mampu memenangkan hati pelanggan sehingga bisa memanfaatkan seluruh layanan Kalla Toyota.

Senada, Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing Retail & Digital Business Director Asuransi Astra mengungkapkan, bahwa Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan.

“Sinergi ini hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara gratis,” katanya.

Wisnu memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan dan perlindungan terbaik merupakan tannggungjawab bersama baik Asuransi Astra maupun Kalla Toyota.

“Semoga layanan Car Carrier ini dapat bermanfaat dan peace of mind dapat dirasakan dengan lebih baik oleh seluruh pelanggan,” ungkap  Wisnu.