MAKASSAR – Kalla Toyota menyampaikan keuntungan dan kiat menjalankan bisnis rental bertema “Cuan Berbisnis Rental dengan Avanza” dalam kegiatan CGO (Costumer Gathering Online) ke-67, Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Gelar Gebyar Toyota Selama 10 Hari, Kalla Siapkan GrandPrize

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, saat ini rental mobil merupakan salah satu unit bisnis yang masih tetap eksis dan makin meningkat penggunanya.

“Kallafriends, seperti yang kita tahu, jasa rental mobil merupakan unit bisnis konvensional yang hingga kini tetap eksis dan kian meningkat penggunanya, terutama bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi namun masih mempertimbangkan untuk memiliki mobil pribadi. Ingin tahu apa saja peluang bisnis rental mobil? Yuk! Bergabung dalam Customer Gathering Online seri ke-67 ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kalla Toyota telah menyediakan lucky dip hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja.

Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/getol67. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Secara offline, Gathering Online ke-67 disiarkan langsung dalam event Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI).

Event ini berlangsung selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021 dengan menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan. Pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota Avanza dengan DP mulai 15 Jutaan.