RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) resmi memperkenalkan unit kendaraan bermotor All New Honda BeAT terbaru dalam acara Prolog Fest, Minggu (30/6/2024).

Peresmian ini digelar oleh Asmo Sulsel yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dalam festival yang berlangsung tanggal 29 hingga 30 Juni 2024 di Pantai Akkarena.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, mengungkapkan bahwa keluaran series terbaru produk All New Honda BeAT ini merupakan langkah dalam hal memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Asmo Sulsel.

Kresna mengatakan, bahwa series terbaru ini menargetkan generasi Z (Gen Z), dengan desain compact serta berbagai fitur canggih untuk menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm.

“Kenapa kita fokus ke Gen Z karena memang salah satunya Prolog ini adalah event yang banyak melibatkan generasi-generasi Z sekarang, dan itu sesuai dengan produk kita,” ujarnya.

Kresna menuturkan, bahwa produk Honda BeAT sendiri merupakan salah satu produk unggulannya yang telah memberikan kontribusi besar bagi Asmo Sulsel.

Setelahi launching, kata Kresna, produk ini telah dijual atau tersedia pada dealer Honda di seluruh Indonesia sejak 30 Juni lalu.

“Untuk itu tepat hari ini kita pilih hari ini tepat 30 Juni kita launching untuk pertama kalinya wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon. Per hari Jum’at kita sudah distribusikan secara nasional di wilayah kita, wilayah Indonesia Timur,” jelasnya.

Selain itu, Kresna juga menjelaskan bahwa produk All New Honda BeAT menjadi salah satu produk yang banyak diminati pelanggan. Yang dimana, penjualannya mencapai 4000 unit setiap bulan.

“Honda BeAT terjual 4.000 unit setiap bulannya. Tetapi untuk produk paling laris (kita) masih Honda Scoopy, yang dimana penjualannya mencapai 8500-9000 per bulan di seluruh wilayah main dealer kita,” tutup Kresna.