RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha Indonesia ke 50, main dealer PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) akan memberikan pertamax gratis kepada konsumen.

Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta mengatakan, pihaknya menghadirkan berbagai program khusus yang diadakan untuk menyemarakkan HUT Yamaha.

“Dalam memperingati HUT Yamaha yang jatuh pada 1 Juli 2024, kami mengadakan Yamaha Day bekerja sama dengan Pertamina membagikan E-Voucer 50-100 ribu untuk pembelian Yamaha,” kata Sintya kepada wartawan, Selasa (9/7/2024).

Dia mengatakan, bahwa program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian motor Yamaha, khusus untuk tanggal 8 sampai 10 Juli 2024. Ditegaskan, program ini berlaku khusus wilayah cover PT SJAM, yakni Sulselbar.

“Setiap transaksi pembelian disitu langsung mendapatkan E-voucher untuk pembelian, dikirim langsung ke akun My pertamina,” imbuhnya.

Sintya menambahkan, untuk program tersebut pihaknya menyediakan 20 titik SPBU untuk penukaran voucher pertamax. Rinciannya, Makassar 13 titik, Gowa 5 titik, dan Maros 2 titik.

“Untuk program pertamax gratis, mungkin hanya SJAM, main dealer yang melaksanakan kegiatan ini,” tandasnya.