Wanny beraharap edukasi safety riding dapat membuat para pelajar memiliki keterampilan berkendara yang komprehensif.

Tidak lupa, ia juga meminta kepada pelajar yang mendapatkan eduPelajkasi secara langsung dapat meneruskannya kepada masyarakat, khususnya lingkungan terkecil seperti keluarga.

“Pesan tentang keselamatan berkendara dan Bangga Menjadi Generasi Cari_Aman terus kami sampaikan kepada generasi muda. Pelajar ini dapat menjadi agent of change dalam menularkan semangat safety riding demi mewujudkan Safety Indonesia,” tuturnya.

Edukasi safety riding di SMK Nasional semakin komprehensif dengan pemaparan materi mengenai cara menangkal hoaks dari para jurnalis di Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, edukasi terkait hoaks ini bertujuan agar para pelajar dapat bermedia sosial dengan baik dan bijak.

“Edukasi dari rekan-rekan jurnalis ini menjadi komitmen bersama antara Astra Motor Sulawesi Selatan dan jurnalis untuk sama-sama melakukan literasi digital kepada para pelajar. Ini juga merupakan semangat Sinergi Bagi Negeri, agar para pelajar ini dapat mencegah hoaks yang berpotensi merusak ketenteraman, keamanan, dan kondusivitas,” ucapnya.