RAKYAT NEWS, AMBON – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru di Maluku City Mall Ambon pada Sabtu (13/7/2024) dan Minggu (14/7/2024).

All New Honda BeAT series terbaru memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai skutik terlaris di Indonesia, perubahan All New Honda BeAT akan membuat generasi muda semakin yakin dan percaya untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan, All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain baru All New Honda BeAT semakin dapat merepresentasikan gaya hidup masyarakat yang ingin tampil lebih gaya.

“Astra Motor mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Astra Motor berupaya menunjang berbagai kebutuhan pengendara dengan fitur terbaru yang memberikan kemudahaan dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ucap Thamsir.

Adapun All New Honda BeAT series terbaru mengusung konsep desain compact dengan tampilan ramping dan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Konsep tersebut akan membuat All New Honda BeAT series semakin disukai generasi muda. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Semakin paripurna karena Astra Motor menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.