RAKYAT.NEWS, MAKASSARYamaha selalu menjadi favorit para penggemar motor sport karena teknologi canggih yang dimilikinya beserta fitur-fitur modern yang mewah.

Kali ini, Yamaha kembali memanjakan konsumennya dengan merilis versi terbaru dari R15 Connected Series bulan Juli 2024 ini, dengan desain dan grafis baru yang memukau.

Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa dua varian yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standar hadir dengan desain dan grafis terbaru untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan touring para pengendara.

”Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series,” kata Antonius.

Antonius menambahkan, bahwa perubahan desain yang segar terlihat pada bagian-bagian motor yang memberikan kesan sporty yang kuat, mendukung pengalaman berkendara di jalan raya.

“Hadir di bulan Juli ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series,” ungkapnya.

R15M Connected-ABS warna silver memiliki perubahan grafis dengan logo R15M yang tertera di bagian depan fairing motor. Grafis yang menarik ini menegaskan karakter sporty modern dari R15M Connected-ABS.

Selain itu, tambahan grafis pada tangki membuat tampilan motor semakin menarik. Bagian depan motor dan spakbor depan kini berwarna hitam, berbeda dengan sebelumnya yang berwarna silver.

Sementara itu, R15 Connected standar warna biru juga mengalami perubahan grafis pada logo R15 di bagian depan fairing. Spakbor depan kini dilapis dengan warna biru glossy, menggantikan warna biru sebelumnya.

Namun, warna under cowl diganti dengan warna biru matte dari sebelumnya yang glossy. Selain itu, logo R15 pada R15 Connected standar versi hitam juga mengalami perubahan warna, begitu juga dengan fairing, spakbor depan, dan under cowl yang sebelumnya warna hitam glossy, kini berubah menjadi hitam matte.

Harga on the road di area Makassar untuk R15M Connected-ABS dan R15 Connected standar dengan desain dan grafis baru mulai dari Rp 42.919.000. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi Yamaha https://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-R15-connected/.