“Untuk harga (New Toyota Fortuner) itu kita mulai dari angka Rp570 juta untuk wilayah Makassar,” beber Suliadin.

Sementara itu, Kepala Departemen SUV Sedan Hatchback Toyota Astra Motor (TAM), Hari Setia Nugraha, menyatakan bahwa New Fortuner hadir dengan berbagai perubahan yang lengkap, termasuk mesin, tampilan luar, dan fitur-fitur canggih.

“Kami menghadirkan Fortuner dengan perubahan yang lebih lengkap,” kata Hari.

Toyota New Fortuner Resmi Mengaspal di Makassar Berikut Spesifikasi Lengkapnya
Toyota New Fortuner resmi hadir di Kota Makassar dengan berbagai fitur dan keunggulan terbarunya, Sabtu (14/9/2024). | Foto: Andi Fatur Rezky Abdillah AR/Rakyat.News.

SPESIFIKASI  TOYOTA NEW FORTUNER

Kalla Toyota memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS. Sementara varian 4×2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. New Fortuner juga dilengkapi layanan purna jual T-CARE yang memberikan kemudahan perawatan

Pada tipe New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS, kendaraan all-rounder ini sanggup memberikan tingkat kenyamanan tinggi di jalan perkotaan, namun juga dapat diandalkan di medan off-road. Banyak detail baru dengan tone GR diperlihatkan oleh New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS. Mulai dari eksterior dengan New LED with Sequential, New Grille with GR Front Spoiler, dan juga New Black Roof.

Di bagian samping terdapat New Red Brake Calliber dan New Alloy Wheel Design, sedangkan pada bagian belakang terdapat New Rear Bumper with Rear GR Spoiler dan New Back Door Garnish with Body Color.

Masuk ke dalam terdapat New Black Roof serta Red Stitching pada panel pintu, dashboard yang dibuat lebih sporty, serta new Seat Cover Material GR Sport Suede & Leather dilengkapi dengan Red Stitching memperkuat sentuhan GR pada mobil ini.

Tim Redaksi

Editor
Fatur Rezky
Editor
Reporter
Fatur Rezky
Reporter
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS