Veda berusaha keras untuk merebut posisi ketiga namun harus puas finis di posisi kelima setelah usahanya gagal merebut podium, sementara Rheza harus mengakhiri balapan di posisi ketujuh.

Pada balapan kedua pada Minggu (15/9/2024), Adenanta sempat memimpin balapan untuk beberapa lap awal. Namun, tekanan dari pembalap tuan rumah membuat posisinya tergeser.

Akhirnya, pembalap asal Magetan, Jawa Timur ini berhasil finis di posisi kedua, diikuti oleh Veda yang berhasil naik podium di posisi ketiga setelah menyerang pada lap-lap terakhir. Rheza harus menyerah lebih awal setelah terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Dengan hasil tersebut di ARRC Sepang, Adenanta bertahan di peringkat kedua dalam klasemen SS600 dengan 141 poin. Veda menduduki peringkat keenam (89 poin) sementara Rheza berada di peringkat ketujuh (77 poin).

“Alhamdullilah kembali bisa naik podium pada ARRC di Sepang ini. Bagi saya, tambahan poin ini sangat penting untuk tetap menjaga peluang dan modal saya menghadapi putaran akhir nanti di Thailand,” ucap Adenanta.