RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) telah sukses melaksanakan acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika Series 2024 bersama Bikers Honda Community Makassar.

Nobar tersebut berlangsung di Warkop Bundu, Jalan Hertasning Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (29/9/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh Asmo Sulsel sebagai bentuk dukungan terhadap 4 pebalap yang didukung oleh Astra Honda Motor (AHM) yang berlaga di Sirkuit Mandalika.

Keempat pebalap yang didukung AHM tersebut adalah Mario Suryo Aji, Fadillah Arbi, Rama Putra, dan Veda Ega Pratama.

Selain menyaksikan performa 4 pebalap binaan AHM, Asmo Sulsel juga mengajak Honda Community Makassar untuk menyaksikan aksi dua pebalap Honda di MotoGP 2024 Mandalika, yaitu Joan Mir dan Luca Marini.

Pada acara Nobar MotoGP Mandalika 2024, Asmo Sulsel juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Rolling City Honda Community, Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2024, Fun Games, dan Nobar MotoGP 2024 Seri Mandalika.

Acara ini berlangsung dengan penuh semangat dan meriah. Salah satu peserta acara, Bro Syam, memberikan apresiasi kepada Asmo Sulsel atas penyelenggaraan Nobar tersebut.

“Kami apresiasi karena dari tahun ke tahun, Asmo Sulsel terus konsisten mengadakan kegiatan yang menyatukan para bikers Honda di Makassar seperti ini,” ujar Bro Syam selaku Ketua Umum CBR Owners Community (COC) Makassar.

Sementara itu, Supervisor Community Development Asmo Sulsel, Habib Permadi, menyatakan bahwa acara Nobar yang diselenggarakan oleh pihaknya memiliki makna lebih dari sekadar menonton balapan.

“Acara ini juga merupakan kesempatan bagi komunitas pengguna motor Honda untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta sepeda motor,” kata Habib.

Menurut Habib, acara Nobar ini juga merupakan wujud dedikasi Asmo Sulsel terhadap komunitas motor Honda di Makassar di bawah binaan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).