RAKYAT.NEWS, BONEPT Suracojaya Abadimotor Makassar melalui Tour Boemi Nusantara mengajak 100 pengendara motor untuk menjelajahi Sulawesi menggunakan Yamaha NMAX Turbo.

General Manager Marketing PT SJAM, Frengki J Tunandar menyatakan pengalaman mengendarai Yamaha NMAX Turbo ini akan terasa berbeda dari motor lainnya.

Hal ini dikarenakan mesin NMAX telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang modern.

“Agenda ini merupakan ajang perkenalan Yamaha NMAX Turbo kepada masyarakat dengan mengajak 100 bikers yang terdiri dari insan media, komunitas, juga dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing agar masyarakat tahu bagaimana sensasi berkendara menggunakan roda dua berteknologi canggih tersebut,” paparnya.

Frengki juga yakin bahwa Yamaha NMAX Turbo dapat memenuhi kebutuhan para pengendara motor yang ingin menjelajahi medan sulit di Indonesia.

Baik itu medan berat, tanjakan, atau medan lainnya seperti di Sulawesi.

Sementara itu, Harbian Mahendra dari Area Promosi Sulawesi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa komponen dan teknologi yang digunakan pada NMAX Turbo tidak hanya mampu beradaptasi dengan berbagai medan, tetapi juga hemat bahan bakar.

“Kami telah membuktikan penggunaan bahan bakar untuk generasi Yamaha NMAX Turbo ini di Sulsel dengan menempuh jarak 600 an KM yang hanya menggunakan bahan bakar senilai Rp 150 ribu di medan mendaki (Makassar – Toraja Utara),” jelasnya.

Ini menunjukkan bahwa masalah konsumsi bahan bakar pada mesin turbo Yamaha NMAX tidak perlu lagi dikhawatirkan oleh masyarakat.

“Itu bahkan digunakan berboncengan atau beban Dharma orang saat digunakan,” sambungnya.