“Semangat untuk menjalin silaturahmi bersama para bikers di gelaran HBD Makassar, kami lengkapi dengan kenyamanan yang menyenangkan berkendara bersama Honda PCX160. Kebersamaan selama kegiatan turing ini, menjadi cerminan antusias puluhan ribu bikers Honda untuk menghadiri gelaran pesta akbar Honda Bikers Day,” ujar Ahmad.

Dengan performa mumpuni, Honda PCX160 menjadi pilihan ideal untuk berkendara di perkotaan maupun turing. Dilengkapi dengan Honda Smart Key, fitur alarm, dan answer back system, memudahkan pengendara dengan kenyamanan dan keamanan.

Thamsir Sutrisno, Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), mengucapkan terima kasih kepada anggota komunitas dan pengguna PCX160 yang turut memeriahkan HBD.

“Kesuksesan acara ini tentu tidak bisa dilepaskan dari dukungan rekan-rekan, para pecinta Honda. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ungkap Thamsir.

Ia berharap HBD ke depan semakin meriah dan dapat kembali bertemu dengan pecinta sepeda motor Honda, anggota komunitas lainnya.

“Kami tentunya selalu menunggu kehadiran rekan-rekan semuanya pada event-event selanjutnya,” kata Thamsir.