Sementara itu, di bagian belakang, terdapat penambahan dark chrome garnish pada pintu belakang yang memberikan kesan mobil lebih stylish. Pada bagian roda, Toyota New Calya sudah memiliki velg dengan desain two tone yang membuatnya tampil lebih stylish dan sporty.

Kemudian, satu lagi fitur eksterior yang dimiliki mobil ini, yaitu new retractable outer mirror yang membuat spion tertutup dan terbuka secara otomatis dengan satu sentuhan.

Toyota New Calya juga sudah memiliki fitur safety yang lengkap, yaitu SRS Airbags yang menghadirkan perlindungan lebih dan memperkecil resiko cedera, rear parking sensor yang memudahkan parkir dengan sensor di bagian belakang kendaraan serta immobilizer key yang merupakan salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian.

Kemudian, kehadiran ABS & EBD yang dimiliki Toyota New Calya juga dapat memastikan kontrol kendaraan secara maksimal saat pengereman.

“Dengan segala fitur yang dimiliki, Toyota New Calya memang sangat pas buat keluarga. Desainnya yang stylish dan modern juga bakal menambah kenyamanan serta kepercayaan diri Anda dalam berkendara.
Harga mobil ini pun sangat terjangkau. Apalagi jika Anda melakukan pembelian di Kalla Toyota karena saat ini kami telah menyiapkan DP dan angsuran yang lebih ringan khusus Toyota New Calya,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai keuntungan pembelian Toyota New Calya dapat pelanggan nikmati dalam program PPKM (Paket Promo Kredit Murah) kalla Toyota yang berlaku selama Agustus 2021.

Melalui program ini, Toyota New Calya sudah bisa dibawa pulang dengan DP 15% atau dengan angsuran mulai Rp2 jutaan. Selain itu banyak pula benefit lainnya, seperti free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack dan free biaya jasa service berkala.