MAKASSAR – Menjelang akhir tahun 2021, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, Ambon menghadirkan bonus akhir tahun bagi pecinta sepeda motor Honda dalam tajuk “Dealsember”. Promo potongan tenor 5 kali hemat hingga Rp 9 jutaan ini dapat dinikmati hingga akhir 31 Desember 2021 di seluruh jaringan dealer Honda area Sulsel dan Sulbar.

Baca Juga : Fantastis, Beli Motor Honda Gratis Oli Hingga 2 Tahun!

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan menuju penghujung tahun 2021 Honda ingin memberikan persembahan special kepada konsumen setia.

“Menuju akhir tahun 2021, konsumen akan dimanjakan dengan beragam promo potongan harga, potongan DP, hingga gratis layanan service sampai 2 tahun lamanya. Tidak lupa, program ini juga bonus untuk konsumen, sebagai wujud apresiasi dari Astra Motor. Yuk, kita semarakkan akhir tahun ini dengan berbagai promo dari Honda,” ujar Gangga.

Melalui program Dealsember, All New Honda PCX160 dapat ditebus dengan DP Rp 2 jutaan serta angsuran Rp 40 ribuan/hari.

Sedangkan untuk pecinta skutik advanture Honda ADV150 bisa ditebus hanya dengan DP Rp 3 jutaan serta angsuran Rp 50 ribuan/hari, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik tangguh dan futuristik tersebut.

Tidak hanya itu, special untuk pembelian Honda Beat dan Genio dibanderol dengan DP hanya Rp 1 jutaan serta angsuran Rp 20 ribuan/hari.

Astra Motor juga berikan bonus tambahan untuk Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan Free Jasa Service Selama 2 tahun, Free Oli Selama 2 tahun, Free Busi Selama 2 tahun, Free Service Visit & Fast Track 2 Tahun.