MAKASSAR – Toyota Raize yang tergolong dalam SUV low cukup digemari sejak peluncurannya pada Bulan Mei 2021 lalu, karena desain yang kompak dan harga terjangkau. Model yang ditawarkan pun cukup elegant, didukung dengan fitur teknologi, interior dan eksterior yang mumpuni. Hal ini yang membuatnya patut diperhitungkan.

Baca Juga : Gandeng Perumda Pasar, Bank Sinar Mas Syariah Tawarkan Kerjasama

Dari data market share bulan Januari 2022, Toyota Raize menguasai market share SUV Low dengan capaian sebesar 67,90%. Hal itulah yang membuat Toyota Raize unggul berada di puncak klasemen SUV Low mengalahkan kompetitor lainnya, dan sebanyak kurang lebih 184 unit telah mengaspal di berbagai wilayah penjualan Kalla Toyota.

Kalla Toyota mencatat, Toyota Raize unggul menjadi market leader dan menguasai market share di segmen SUV low di seluruh wilayah. Di Sulsel, Toyota Raize menguasai market share dengan capaian 65,81%, di Sulbar mencapai 100%. Di Sulteng menguasai 84,31%, dan di wilayah Sultra 54,39%.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, Toyota Raize memiliki desain yang elegant dengan dukungan fitur terbaik di kelasnya. Hal ini yang membuatnya begitu popular di kalangan masyarakat perkotaan, terkhusus di kalangan muda, dan ditawarkan dalam berbagai tipe performa mesin yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Sebagai SUV kompak, Toyota Raize memiliki dimensi bodi yang lebih rampung dibandingkan dengan bodi kakaknya, yakni Toyota Rush. Penambahan aero kit di bumper depan, belakang, serta side skirt membuat penampilan mobil menjadi lebih dinamis dan sporty,” ungkapnya.

Tawarkan Model dan Fitur Terbaik, Toyota Raize Laris Manis
Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display Mal Ratu Indah

Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display Mal Ratu Indah. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10%, dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Promo ini sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 km. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris, dan kaca film, free compliment Covid-19 hingga free welcome pack dan berlaku hanya di Bulan Februari ini.