OtoXpert Alami Lonjakan Pelanggan Hingga 144 Persen
Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service, tentunya dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang                                                                                                        bersaing.

Bengkel OtoXpert akan dibuka kembali pada tanggal 6 Mei 2022 mulai pukul 09:00 – 16:00 WITA bagi yang ingin melakukan servis pasca mudik Lebaran. Lokasi bengkel OtoXpert adalah di Jalan Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, adalah yang telah melakukan pemesanan sebelumnya.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service, tentunya dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki alur kerja dan tools yang sudah terstandarisasi untuk dapat menyelesaikan servis kendaraan pelanggan dengan lebih efisien. Kapasitas unit yang dapat dikerjakan dalam sehari adalah sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Baca Juga : Laporan Produksi Triwulan I Tahun 2022, PT Vale Alami Penurunan