MAKASSAR – Public Display Kalla Toyota yang digelar hingga tanggal 22 Mei 2022 mendatang tak hanya menghadirkan mobil terbaru dari Kalla Toyota. Public Display kali ini juga menghadirkan unit Toyota Trust.

Baca juga : Kalla Toyota Tawarkan Promo DP Mulai 15 Jutaan Rupiah dan Spektakuler Rate 0%

Pelanggan yang sedang mencari unit Toyota bekas berkualitas dapat berkunjung ke atrium Mal Ratu Indah. Toyota Trust mengalami peningkatan penjualan hingga 30% Selama Ramadhan dibanding bulan Maret 2022 . Toyota Trust menjamin mobil bekas yang tersertifikasi.

Dua unit Toyota Trust yang dipamerkan di Mal Ratu Indah, diantaranya Toyota Innova 1.4 G AT Tahun 2018 yang dapat pelanggan dapatkan dengan DP 62 Juta dengan Angsuran 8 Jutaan selama 4 tahun.

Tak hanya itu, juga hadir Toyota Fortuner 2.4 G MT Tahun 2021 yang Pelanggan juga bisa miliki dengan DP 84 Juta dan Angsuran 12 Jutaan selama 4 tahun. Paket Kredit di Toyota Trust bekerja sama dengan Leasing terpercaya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Trust hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin melakukan trade in mobil lama dengan mobil Toyota terbaru. Mobil lama pelanggan akan ditaksasi oleh Used Car advisor Toyota Trust yang akan menjelaskan hasil taksasi secara transparan dan pelanggan akan mendapatkan harga terbaik. “Silahkan berkunjung ke atrium Mal Ratu Indah untuk melihat secara langsung unit Toyota Trust yang berkualitas,” pungkasnya.

Pelanggan yang tertarik dapat langsung berkunjung ke showroom Kalla Toyota terdekat. Proses taksasi dijamin aman, cepat, dan transparan. Selain itu, tim Used Car Advisor juga dapat mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan taksasi di rumah pelanggan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.