Mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa.

Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman.

Dilengkapi dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang dimiliki Hyundai Creta.

Fitur Andalan Hyundai Creta

Fitur Andalan Hyundai Creta yang dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai Gowa untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone.

Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu.

Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi.

Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai Tasikmalaya terhubung dengan Call Center 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Cabang Hyundai Gowa di Makassar

Hingga saat Hyundai Gowa memiliki total 12 Cabang yang ber-operasional di Indonesia, 2 Cabang di Sulawesi Selatan (Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah) dan 1 Cabang di Sulawesi Utara (Hyundai Manado), dalam waktu dekat akan membuka 1 Cabang di Pare-pare.

Hyundai Urip Sumoharjo yang merupakan Showroom terbesar Hyundai dengan Layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di Makassar, menjadi showroom yang paling disenangi Customer Hyundai.