MAKASSAR – Pemilik kendaraan Toyota tidak perlu lagi khawatir dengan biaya perawatan kendaraan. Kalla Toyota akan kembali menghadirkan promo servis bertajuk SI HEMAT pada Juli tahun ini. Mobil Toyota kesayangan pelanggan berkesempatan mendapatkan paket promo perbaikan kendaraan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Melalui program SI HEMAT ini, pelanggan akan mendapatkan diskon servis 10% yang berlaku di bulan Juli 2022.

Baca Juga : HUT Ke-32, Kalla Lines Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Paket servis yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan ruang mesin mulai Rp 266.000, servis AC mulai dari Rp 540.000, ganti kampas rem mulai Rp 244.000, spooring dan balancing 4 ban dan nitrogen mulai dari Rp 383.000, hingga ganti aki free maintenance mulai dari Rp 836.000. Untuk menikmati promo ini, pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk melakukan booking service. Teknisi dan service advisor Kalla Toyota siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie mengatakan, Kalla Toyota memiliki teknisi berpengalaman dan bersertifikasi yang dapat menjamin perbaikan kendaraan pelanggan. Ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang yang hanya tersedia di bengkel resmi Kalla Toyota. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir jika ingin kendaraannya diservis di Kalla Toyota.

“Promo SI HEMAT ini adalah bentuk komitmen Kalla Toyota untuk menjamin kendaraan pelanggan pengguna Toyota agar tetap dalam kondisi prima. Kami memberikan jaminan servis dengan hasil terbaik, sehingga pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel,” ujarnya.

Pelanggan yang ingin melakukan servis di bengkel Kalla Toyota dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui Kalla Care di nomor 0811441030, atau melalui aplikasi KTOS yang dapat diunduh di playstore. Pelanggan juga dapat melakukan booking service melalui website di kallatoyota.co.id.

Baca Juga : Dapatkan Toyota New Calya dengan Penawaran Spesial DP 10%