JAKARTA – Hyundai Stargazer kini sudah bisa di pesan di seluruh cabang Hyundai Gowa yang tersebar luas di Jawa dan Sulawesi. Hyundai Stargazer merupakan unit keluaran terbaru Hyundai yang berada di segment Low MPV yang menjadi segment paling diminati di Indonesia.

Pemesanan Hyundai Stargazer hanya memerlukan Booking Fee 5 juta Rupiah, Customer Hyundai Gowa sudah dapat memilih Unit Hyundai Stargazer yang diinginkan.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti line-up produk pendahulunya, diantaranya Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart- sense.

Teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Stargazer yang pelanggan miliki melalui Smartphone. Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil.

Selain itu, melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu. Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi.

Tak hanya itu, Fitur ini juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan Call Center 7×24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan. Hyundai Smart-sense merupakan Fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman dalam berkendara, seperti: Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision- avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

“Peluncuran Hyundai Stargazer akan dilaksanakan pada Event GIIAS 2022 agustus mendatang. Dengan diluncurkannya Hyundai Stargazer menambah line- up kecintaan Customer Hyundai Gowa, apalagi pada segment Low MPV,” ungkap CEO Hyundai Gowa, Damoza.

“Hyundai Gowa saat ini telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional, tersebar luas di pulau Jawa dan Sulawesi dan akan segera membuka cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat, sehingga Hyundai Gowa dapat semakin dekat dengan Customer,” tutup Damoza.