RAKYAT.NEWS, OTOMOTIF – Kalla Toyota menampilkan unit terbaiknya dalam Public Display bertajuk Arabian Souk di NIPAH Park, Kamis, 6 April 2023 hingga Minggu 16 April 2023 mendatang. Pada acara tersebut menyediakan promo special selama periode event yang membuat masyarakat dapat merasakan lebaran dengan mobil baru.

“Tema ini diangkat karena di gelaran Public Display kali ini, Kalla Toyota menghadirkan booth dan tenant fashion dan aksesoris yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa,” ujar Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Hariyadi juga menyampaikan, Kalla Toyota menggelar event serupa setiap bulannya, dengan itu masyarakat dapat merasakan kemudahan untuk memiliki unit impiannya.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan diantaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash. Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra, karena include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.