RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kalla Toyota setiap bulannya menghadirkan program terbaik yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki Toyota impian.

 

Hal ini sejalan dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota juga menggelar Public Display dengan tema yang bervariasi setiap bulannya. Kalla Toyota menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display.

 

Bagi masyarakat kota Makassar dan sekitarnya yang ingin membeli Toyota impian, ini adalah waktu yang tepat. Kalla Toyota menggelar event public display bertajuk Amayzing Sale by Kalla Toyota. Unit Toyota terbaik dipamerkan di Mal Ratu Indah Makassar dari tanggal 11-21 Mei 2023.

 

Tak hanya itu, berbagai promo dan program menarik juga bisa pelanggan dapatkan selama periode event, seperti voucher belanja dan hadiah games menarik.

 

Pada kesempatan ini, mobil bekas berkualitas dari Toyota Trust juga ditampilkan. Pelanggan yang ingin menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota baru, dapat memanfaatkan moment ini melalui Toyota Trust.

 

“Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,23%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,98% di bulan April 2023 lalu. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ujar East Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto.

 

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun.