RAKYAT.NEWS, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyajikan berbagai produk sepeda motor Honda sekaligus mengumumkan dukungan pada pebalap muda binaan yang siap mencetak prestasi tertinggi hingga kancah balap internasional.

Produk terbaru skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang hadir pertama kali di depan publik juga siap memikat pengunjung melalui balutan desain klasik modern retro.

Booth AHM hadir menyapa di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. – #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain model terbaru Honda, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Pada gelaran pembukaan IIMS 2024, AHM juga mengumumkan pebalap muda binaan bertalenta yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). Pengumuman ini memperkuat komitmen perusahaan dalam menyiapkan pebalap yang akan mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2024. Melengkapi rangkaian dunia balap, di Booth AHM juga menghadirkan sepeda motor balap Honda yang menemani para pebalap dalam meraih mimpinya.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024 merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.