RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, akan menggelar Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders pada 25 Februari 2024 nanti.

Adapun rute dari acara tersebut berawal dari dealer Honda Area Makassar-Gowa menuju Trans Studion Mall yang menjadi titik finis. Asmo Sulsel mengajak pengguna sepeda motor Honda ADV 160, PCX, dan Vario 160 untuk memeriahkan Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti menjelaskan, pihaknya hanya menyediakan 1.000 kuota bagi pengguna motor matic premium Honda untuk mengikuti acara tersebut.

“Proses pendaftarannya cukup mudah, pengguna motor matic premium Honda dapat mengunjungi dealer-dealer Honda terdekat di Makassar dan Gowa. Kuota riders dalam acara ini terbatas, ayo segera kunjungi dealer kami dan mendaftar,” ucap Kresna.

Selain rolling city, Asmo Sulsel juga menyediakan banyak doorprizes dalam acara tersebut. Adapun salah satu hadiahnya yakni 1 unit Honda Stylo serta puluhan elektronik, seperti televisi dan kulkas.

Kresna menambahkan, biaya pendaftaran Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders yakni Rp50 ribu. Dengan jumlah tersebut, peserta akan mendapatkan snack, kaos, dan kesempatan mendapatkan doorprize.

“Mari meriahkan Rolling Akbar Honda Premium Matic ini dan segera melakukan pendaftaran. Jangan sampai ketinggalan, jangan sampai terlewatkan. Kuota peserta terbatas,” tuturnya.

Dalam pernyataannya, Kresna mengatakan bahwa Rolling Akbar Honda Premium Matic Riders menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan Honda Jagoanku, khususnya Matik Besar Honda, kepada masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang sudah maupun ingin memiliki sepeda motor Matik Besar Honda yang merupakan standar kebanggaan baru. Mari menambah gaya hidupmu lebih lengkap bersama motor Honda Premium Matic,” ucap Kresna.