RAKYAT NEWS, MAROS – Makassar Tiger Club kembali menggelar pengukuhan badan pengurus dan rapat kerja periode 2024-2026 yang berlokasi di Villa & RM. Bukit Syafa, Kabupaten Maros, Minggu, 25 Februari 2024.

Bro Ispandy, Ketua Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara (Pengda HTCI Sultanbatara), Makassar Tiger Club (MTC) mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk penyampaian program kerja pengurus 2024-2026 yang di ketua Bro Franz Sergei yang terpilih pada Januari 2024.

“Program kerja ini antara lain, touring support mukerda I Sultanbatara di Kabupaten Wajo pada 2 Maret 2024, persiapan 3 Dekade MTC, juga bakti sosial dan musibah,” jelasnya.

Sementara, Bro Franz Sergei yang baru menjabat ketua mengatakan saat ini anggota MTC yang tercatat sebanyak 389 sejak 1995.

Keterpilihan dirinya pun, kata Franz menjadi tanggungjawab besar akan support kampanye keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan ini telah dilakukan sejak terbentuknya MTC dan akan terus digaungkan,” ujarnya.

Franz juga membeberkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2024 ini seperti Honda Bikers Day, touring triwulan pada Maret dijadwalkan berlangsung di Kabupaten Bone.

“Kegiatan nantinya diagendakan bakal dihadiri langsung Ketua Pengda HTCI Sultanbatara Bro Ispandy. Dan diharapkan semoga MTC semakin solid dan kompak,” katanya.

Kegiatan ini juga dikukuhkan langsung dewan pembina MTC bro Muji.

Saat ini Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menaungi 22 pengurus daerah, 267 Club Honda Tiger yang tersebar di penjuru Indonesia akan terus kompak dan solid bersama.