RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadhan Fun Race di Twofive Adventure Park, Kawasan Pantai Akkarena, Makassar, pada 24-26 Maret 2024.

Ajang balap bagi non-pembalap gokart profesional tersebut memiliki empat kategori, yakni kategori umum, wanita, pelajar/mahasiswa, dan anak-anak. Selain itu, ajang balap tersebut akan dimeriahkan dengan buka puasa bersama 1.000 anak yatim.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti berharap dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition kali ini berjalan optimal.

“Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition yang bertajuk Ramadhan Fun Race ini berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Menurut Kresna, Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition pun dapat menjadi ruang untuk mencari sekaligus menjaring bibit-bibit pembalap gokart potensial di Sulawesi Selatan. Hal itu terlihat dari banyaknya kategori.

“Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition dapat menjadi ruang untuk mencari pembalap-pembalap gokart potensial di Sulawesi Selatan. Terlebih, ada kategori untuk anak-anak,” jelasnya.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan dalam Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat sekaligus wujud Sinergi bagi Negeri.

“Dukungan ini menjadi salah satu bentuk Astra Motor Sulawesi Selatan untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan masyarakat. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi dunia balap gokart di Sulawesi Selatan,” tuturnya.