RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan promo bertajuk THR Akhir Bulan.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda BEAT dan Honda Scoopy tersebut berlangsung selama delapan hari pada 24-31 Maret 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor sampai lima kali dan DP sama dengan Angsuran. Besaran angsuran untuk pembelian kedua motor tersebut tidak memberatkan konsumen.

“Promo ini tentu akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda BEAT maupun Honda Scoopy. Besaran angsuran untuk Honda BEAT sebesar 900 ribuan per bulan, sedangkan Honda Scoopy sekitar 1 jutaan per bulan,” katanya.

Kresna pun mengajak masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda BEAT ataupun Honda Scoopy untuk memanfaatkan promo yang dapat menghemat hingga Rp7 juta tersebut.

“Mari memanfaatkan promo tersebut dengan cepat. Karena, promo berjalan selama delapan hari pada 24 sampai 31 Maret 2024. Jangan sampai terlewatkan dan ketinggalan,” ucapnya.

Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar Jeffery Tipawael menuturkan bahwa THR Akhir Bulan menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“THR Akhir Bulan menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami,” tuturnya.