Anda juga bisa mengecek fitur yang bisa membuat konsumsi BBM jadi lebih irit. Contohnya ada pada Honda Vario 150 yang sudah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini akan mematikan mesin otomatis ketika ada di kemacetan dan menghidupkan gas hanya dengan menarik tuas gas.

Berkat fitur ISS inilah Honda Vario 150 bisa lebih irit dan kerap jadi pilihan masyarakat Indonesia. Kelebihan Honda Vario 150 lainnya adalah hadirnya fitur alarm yang jadi perangkat pengamanan ganda. Pada saat terjadi gerakan mencurigakan alarm pada motor akan menyala baik itu suara dan juga lampu.

Satu lagi yang menarik adalah penawaran harga dari honda Vario 150 lebih murah dibandingkan kompetitornya. Anda bisa cek harganya langsung melalui Blibli bahkan bisa melakukan pembelian. Di Blibli Anda bisa mengecek dan melakukan pembelian secara langsung jadi tidak perlu repot pergi ke dealer.

Semua tips membeli sepeda motor bisa Anda lakukan mulai dari sekarang dan pastikan untuk tidak terburu-buru pada saat membeli. Selalu teliti kembali harga, spesifikasi, tata cara pembayaran dan pastikan motor yang Anda beli sesuai kebutuhan.