Makassar  – Bintang baru Idaman keluarga Indonesia yang telah rilis pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu, menjadi Low MPV kecintaan keluarga Indonesia saat ini.

Pasalnya Hyundai Stargazer ini memiliki
fitur dan teknologi canggih seperti yang dimiliki Hyundai Creta unit keluaran pendahulunya seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart-sense.

Hyundai Gowa memberikan program menarik, dengan DP 20juta-an Customer di Makassar sudah dapat membawa pulang Hyundai Stargazer. Hyundai Stargazer memiliki 4 Varian yaitu Active, Trend, Style & Prime.

Hyundai Bluelink

Hyundai Stargazer diberikan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Hyundai Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Salah satu alasan Hyundai Bluelink dihadirkan adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang aman bagi pengguna Hyundai Stargazer, seperti beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Fitur Keamanan dan Hyundai Smartsense

Hyundai Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman
berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.