MAKASSAR – Hyundai Motors Indonesia (HMID) kenalkan layanan terbaru di 2023 yang akan menghadirkan fasilitas Hyundai Take Me Home.

Layanan  ini merupakan fasilitas terbaru Hyundai yang dikenalkan langsung melalui showroomnya di Pettarani Makassar sebagai wilayah di luar pulau Jawa.

Head of Parts PT Hyundai Motor Indonesia Tony Hadiyanto mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung pada 10 kota salah satunya Makassar dikarenakan animo masyarakat pada pembelian unit Hyundai di luar pulau Jawa semakin pesat.

“Memang kepuasan pelanggan menjadi komitmen dan target Hyundai di 2023. Sehingga fasilitas dan layanan Hyundai untuk mendukung komitmen tersebut perlu dikenalkan secara langsung,” katanya Kamis, (26/1/2023).

Lanjut Toni, layanan ini akan memberikan kenyaman bagi pengguna mobil Hyundai yang mengalami masalah di perjalanan. Akan diangar ke lokasi tujuan sementara mobil akan di bawa ke servis Hyundai.

Selanjutnya, Mobile Service juga akan menambah fasilitas Hyundai untuk konsumen untuk lebih puas lagi dengan pelayanan.

Mobile Service bisa digunakan pelanggan Hyundai dimana saja jika ingin melakukan servis, cukup dengan menelfon ke call center.

Sementara, Customer Communication Manager PT Hyundai Motors Indonesia Denny Rahmadhany menjelaskan, Hyundai akan memperkuat layanan after sales di Makassar.

Selain dua layanan di atas, Hyundai dalam waktu dekat akan membuka fasilitas mobile charging.

  • Mobile charging hadir di Hyundai Pettarani dan tengah dipersiapkan untuk pengguna mobil listrik Hyundai seperti Kona, Ioniq, dan Ioniglq 5.

“Kedua layanan ini akan hadir di Makassar. Akan memperkuat layanan after sales di Makassar,” jelasnya.**