Yang semakin berkembang dengan bisnis beragam harus beradaptasi dengan perubahan pengelolaan komunikasi publik oleh korporasi yang telah menggeser pola komunikasi individual perusahaan dan menyesuaikan trend layanan digital dalam memperkuat komunikasi publik perusahaan.

Dalam kesempatan launching website Galesong Group juga diisi dengan pemaparan visi misi baru Galesong Group, serta penjabaran dari visi misi tersebut, pengenalan sosial media perusahaan, tagline Galesong Group, logo perusahaan, digital business card, identity card, serta peluncuran seragam baru perusahaan.

Sekaligus juga secara resmi dibentuk corporate communication & digital services (CCDS) Galesong Group, yang salah satu tugasnya adalah mengelola komunikasi publik di level korporasi, melakukan sinergi komunikasi unit bisnis Galesong Group, komunikasi publik, CSR, dan juga menangani, menjaga, dan secara aktif mengelola website resmi galesong.co.id.

Sedangkan Abdul Haris selaku Head CCDS Galesong, mengatakan bahwa dalam era literasi digital informasi & pelayanan, platform digital sudah bukan menjadi sebuah pilihan, tapi sudah menjadi keniscayaan dan kewajiban, apalagi jika mengacu dari data APII 2022, bahwa jumlah penduduk yang menggunakan internet telah mencapai 210 juta atau 77% dari total populasi.

Meningkatnya jumlah pengguna internet, tidak bisa lepas dari beralihnya peradaban industri yang lebih menekankan pada pemanfaatan konektivitas internet di setiap aspek kehidupan. Kehadiran website perusahaan penting dalam menciptakan koneksi dengan konsumen, pelanggan, dan investor.

“Dengan adanya website, perusahaan dapat semakin dekat dengan kesadaran publik di era digital. Website juga bisa menjadi medium yang lebih mudah dalam menghubungkan pihak perusahaan dengan konsumen,” ujar Haris.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Galesong Group, seluruh masyarakat bisa berkunjung ke website Galesong Group : galesong.co.id, Instagram @galesonggroup, Facebook Fanspage di @galesonggroup, Twitter di @Galesonggroup, Whatsapp : +62 811-411-8618. Atau pembaca bisa menghubungi hotline Galesong Group di nomor (0411) 444-777.**