2. Honda Vario 150

Motor yang direkomendasikan selanjutnya masih dari jajaran Honda, yaitu Honda Vario 150. Selain praktis dikendarai, motor ini juga mampu membawa banyak bawaan karena mempunyai bagasi yang luas. Kelebihan lainnya, motor ini irit bensin dengan desain yang futuristik. Motor Vario 150 ini dibanderol di harga 25 jutaan.

3. Yamaha N Max

Yamaha N Max menjadi jenis sepeda motor selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk para mahasiswa. Karena sepeda motor ini dapat mendukung aktivitas perkuliahan.

 

Diantaranya sepeda motor ini nyaman dikendarai dengan jok yang empuk yang membuat penggunanya dapat berkendara dengan nyaman, dan tidak cepat merasa lelah. Selain itu, motor ini juga mempunyai bagasi yang super luas, sehingga dapat menampung banyak bawaan termasuk buku-buku perkuliahan. Untuk harga, Yamaha N Max ini dibanderol di harga di atas 25 jutaan.

4. Yamaha Lexi 125 cc

Motor selanjutnya yang cocok digunakan oleh para mahasiswa adalah Yamaha Lexi 125 cc. Motor ini mempunyai body dan bagasi yang besar yang dapat untuk menampung banyak bawaan. Selain itu motor ini juga menggunakan lampu depan LED yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Mulai dari teknologi VVA, sistem stop-start hingga speedometer full digital.

Motor ini juga irit bahan bakar karena menggunakan perpaduan teknologi VVA dan mesin berteknologi Blue Core. Dari sisi harga, motor ini dibanderol di harga mulai dari 21 jutaan.

5. Honda BeAT

Honda BeAT merupakan motor yang juga direkomendasikan untuk para mahasiswa. Motor ini merupakan skutik paling irit, dan mempunyai desain yang ramping, sporty, serta stylist yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari ke kampus. Harga yang dibanderol untuk motor ini adalah sekitar 16 jutaan.