Trade in ini merupakan layanan baru Kalla Toyota dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama dengan mobil baru tentunya dengan benefit taksasi yang lebih kompetitif dibanding market price yang ada.

Kalla Toyota sangat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan saat berkendara.

Setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan layanan yang disebut T-Care, yaitu program gratis jasa dan suku cadang Servis Berkala dan gratis Suku Cadang sebanyak 6 x servis selama 3 tahun.

Pelanggan yang loyal dan rutin melakukan servis berkala setiap 6 bulan, akan mendapatkan tambahan 1 tahun garansi setelah garansi normal 3 tahun selesai.

Tujuan kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam bentuk produk, kualitas terbaik sehingga dalam setiap langkah pelanggan, akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu ada program-program menarik lainnya, seperti program bunga 0% untuk penjualan unit baru hingga tambahan benefit berupa voucher service dan voucher belanja kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit kendaraan tertentu.

“Semoga dengan adanya semangat kolaborasi dan dengan memanfaatkan rangkaian layanan dalam satu ekosistem dapat memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan di seluruh lingkup bisnis sesuai dengan tagline Kalla Toyota, yakni Semua Lebih Mudah. Saya yakin dengan dukungan dan effort yang diberikan Kalla Toyota dapat menghasilkan kualitas, produk dan layanan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di setiap Customer Journey,” ungkap Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Kalla Toyota menampung segala kritik dan saran pelanggan melalui layanan Kalla Care. Pelanggan dapat dengan mudah menyampaikan kebutuhannya melalui akses whatsapp di nomor 08114414030 dengan memberikan layanan yang responsive terhadap pelanggan yang menghubungi call centre tersebut.