Kalla Care juga melayani jasa informasi terkait penjualan unit baru, jasa darurat kendaraan pelanggan hingga kemudahan booking service di bengkel resmi Kalla Toyota.

Tak hanya itu setelah memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, dealer Kalla Toyota kemudian memberikan program delight yang menarik setiap bulannya (Based on Customer Profilling).

Hal ini bertujuan untuk memahami kebutuhan pelanggan berdasarkan keinginan masing- masing pelanggan.

Tentunya akan berdampak engagement dealer dengan pelanggan sehingga pelanggan tidak hanya puas, namun bersedia merekomendasikan Kalla Toyota kepada orang lain atau kerabatnya.

Memasuki era digital, tentunya pelanggan menginginkan informasi yang cepat dan penanganan yang tepat.

Kalla Toyota juga berinovasi menghadirkan program customer experience berupa website resmi di kallatoyota.id dan aplikasi Kallafriends.

Dimana pelanggan dapat memperoleh informasi update dari Kalla Toyota, mulai dari produk dan program, simulator kredit, booking service dan lain-lain.

Dalam melakukan efektivitas program Customer Experience dimana diukur dengan menggunakan survey NPS (Net Promotor Score) dan Collect VoC yaitu melalui Survey yang dilakukan Toyota Astra Motor (principal) maupun survey internal dealer, serta kegiatan Forum Group Discussion atau Customer Focus.

Dari hasil masukan dan saran pelanggan dealer melakukan utilisasi dan improvement terhadap kebutuhan pelanggan.

Hasil yang dicapai di bidang Customer Experince terhadap loyalitas pelanggan, yaitu dengan capaian hasil NPS yang baik selama ini. Di tahun 2022, capaian NPS berada di angka 94%.

Diajang bertaraf nasional, Kalla Toyota memenangkan Best Practice Sharing terkait Delight Activity, yang diraih oleh Kalla Toyota dealer Urip Sumohardjo, Gowa, Bulukumba dan Cokroaminoto.

Gelaran yang diadakan oleh pihak principal Toyota Astra Motor ini mengangkat tema-tema yang berhubungan dengan improvement layanan delight, seperti percepatan infromasi STNK, kunjungan service untuk mengakomodasi daerah-daerah yang jauh jangkauan dari dealer, reminder service untuk mengingatkan pelanggan dalam melakukan servis berkala dan lain sebagainya.