Tak hanya itu, salah satu fitur Connected Car Service andalan Hyundai Stargazer adalah Hyundai Bluelink. Hyundai Bluelink ini adalah teknologi konektivitas yang menghubungkan pengemudi dan mobil melalui smartphone.

Benar-benar fitur terbaik disematkan di Stargazer, ditambah lagi kekedapan kabin mobil ini sangat baik.

Tidak terdengar suara raungan mesin dan kendaraan dari luar, sehingga bisa benar-benar fokus selama mengendarai mobil ini.

Soal konsumsi BBM, saat berkendara normal, Stargazer dapat menempuh 12km/liter (odometer). Meski bukan yang terbaik di kelasnya, namun masih bisa masuk ke kategori hemat.

Hyundai Stargazer dapat dikategorikan sebagai all around MPV dengan wajah kekinian yang menawarkan value for money lebih.

Tak heran jika kendaraan ini direkomendasikan masuk ke dalam daftar mobil keluarga yang patut Anda pilih, karena nyaman, luas, bertenaga, hemat bahan bakar, serta memiliki banyak fitur-fitur canggih.

Apalagi, Stargazer dilengkapi fitur hiburan digital yang canggih dan lengkap dengan layar 8 Touch Display, Radio, Bluetooth, serta konektivitas Android Auto dan Apple Carplay sehingga sepanjang perjalanan tak terasa jenuh.

Harga Hyundai Stargazer

Stargazer  bisa dipesan melalui dealer atau website resmi HMID. Ada empat varian yang bisa dipilih. Di antarannya Active, Trend, Style, dan Prime. Berikut harga lengkapnya:

Stargazer Active MT – Rp243.300.000

Stargazer Active IVT – Rp255.900.000

Stargazer Trend MT – Rp263.300.000

Stargazer Trend IVT – Rp275.900.000

Stargazer Style – Rp296.300.000

Stargazer Prime – Rp307.100.000

Stargazer Primadona di Hyundai Pettarani Makassar

Sementara di Makassar sendiri Stargazer menjadi unit primadona di Hyundai Pettarani. Stargazer merupakan unit terbaru dari Hyundai Motor Indonesia yang resmi diluncurkan pada Agustus 2022 lalu.

Sejak launching terbukti Stargazer langsung menarik hati warga Makassar.