Branch Manager Hyundai Pettarani William mengatakan, dari seluruh penjualan Hyundai Pettarani, 70 persen adalah Statgazer, disusul dengan Creta.

“Untuk itu, Hyundai Pettarani menghadirkan berbagai promo hingga akhir tahun ini. Promo yang pertama adalah uang muka (DP) murah dengan Rp20 juta bisa bawa pulang mobil,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Hyundai Pettarani juga memberikan promo cicilan murah, mulai Rp2,4 juta. Selanjutnya, ada juga program cicilan yaitu bayar cicilan selama satu tahun akan mendapatkan cuti bayar selama satu tahun setelahnya.

Lebih menarik lagi, Hyundai Pettarani memberikan asuransi bagi pembeli Stargazer di akhir 2022 ini. Mobil dan penumpang hingga enam orang akan mendapatkan asuransi selama satu tahun ini yaitu akan diganti unit baru dan biaya rumah sakit akan ditanggung.

Hyundai Pettarani mencatat, penjualan Stargazer setiap bulannya mencapai 40 unit. William pastikan unit ready bagi konsumen yang ingin miliki Stargazer.

Hyundai Stargazer OTR Makassar dijual seharga Rp246,9 juta untuk Hyundai Stargazer Active MT. Hyundai Stargazer Active IVT seharga Rp259,5 juta, Stargazer Trend MT Rp266,9 juta, Stargazer Trend IVT Rp278,9 juta, Stargazer Style Rp299,3 juta, dan Hyundai Stargazer Prime Rp309,6 juta.**