RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus mengupayakan berbagai hal untuk menjamin kepuasan dan keamanan konsumen.

Di Sulawesi Selatan, AHM dan Asmo Sulsel mengedukasi pengendara dengan menghadirkan instruktur safety riding yang akan menjelaskan bagaimana menjaga keselamatan dan keamanan berkendara sepeda motor listrik di jalan raya.

Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda dari yang menggunakan bahan bakar seperti bensin. Konsumen disarankan memberi perhatian lebih terhadap karakter sepeda motor listrik yang minim suara dan getaran, serta pemahaman menyeluruh terhadap fitur teknologi yang terdapat pada sepeda motor listrik Honda.

Agar memiliki kompetensi berkendara yang mumpuni dalam berkendara motor listrik, AHM bersama jaringan main dealernya menyiapkan pelatihan safety riding khusus bagi pengguna sepeda motor listrik Honda EM1 e: berupa pengenalan fitur, mengenali potensi bahaya di jalan, serta memahami penanganan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Konsumen diajar langsung oleh instruktur safety riding Honda berpengalaman yang sudah terlatih dan tersertifikasi. Sehingga, konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara dengan sepeda motor listrik yang aman dan nyaman.

Melengkapi pelatihan keselamatan berkendara, AHM dan jaringannya juga menyiapkan layanan dan ekosistem khusus untuk pemilik sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Pengalaman seru yang sekaligus memberi ketenangan dan kenyamanan saaat berkendara dengan Honda EM1 e: salah satunya dirasakan saat berkendara menyusuri keindahan kota Makassar.

Konsumen Honda dimanjakan dengan tersedianya ekosistem kendaraan listrik Honda yang lengkap dari penjualan hingga purna jual. Untuk melayani konsumen sepeda motor listrik secara spesial di pulau Sulawesi, telah hadir gerai Honda berlogo e: Shop, dapat dijumpai di dealer Astra Motor yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.57, Makassar, Sulawesi Selatan.