Pada dealer Honda e: Shop, sudut informasi seputar sepeda motor listrik Honda hadir melalui area e: corner. Pada area ini, konsumen dapat mengakses informasi sepeda motor listrik Honda secara lengkap. Honda EM1 e:, dan pengisian daya melalui Honda Power Pack charger e:, dapat dilihat lebih dekat di sini. Informasi lengkap tentang ekosistem sepeda motor listrik Honda dapat diakses dengan mudah untuk memberikan wawasan kepada konsumen secara utuh. Pendampingan yang diberikan oleh Honda EV Specialist (HES) memudahkan konsumen dalam menggali informasi seputar sepeda motor listrik Honda.

Bila terdapat kendala di jalan, konsumen sepeda motor listrik Honda pun tidak perlu kuatir karena dapat memanfaatkan layanan darurat Emergency Road Assistance. Cukup dengan menghubungi Astra Honda Care 1-500-989 . Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

“Kami menghadirkan ragam ekosistem penunjang, termasuk safety riding untuk melengkapi kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e: di Makassar. Hal ini juga sebagai komitmen utama kami untuk menjaga kepuasan dan juga keamanan pelanggan kami yang mendambakan sepeda motor listrik sebagai partner berkendara sehari-hari,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno.

Berkendara dengan sepeda motor listrik Honda EM1 e: terasa menyenangkan dengan output performa yang halus dan responsif, layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional. Desain modern dan compact pada model ini diperkuat dengan material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Aktivitas produktif pun semakin lancar dengan adanya inner rack dan hook untuk membawa barang esensial keperluan pengendara.