JAKARTA, RAKYAT NEWS – PT Suzuki Indomobil Sales hadirkan kendaraan roda dua dengan mesin bertransmisi otomatis yang tampil mewah dan elegant serta irit dalam penggunaan bahan bakar.

Motor Matik dari Suzuki satu ini telah secara resmi diperkenalkan di Indonesia belum lama ini dan sudah banyak diminati semua kalangan, bagaimana tidak? Di samping tampilan bodynya yang mewah juga Fitur Burgman Street 125EX memudahkan dan membuat nyaman penggunanya, seperti:

1. Pijakan Kaki yang lebar dan luas serta pengendaranya dapat melusurkan kaki, sehingga jika pegal saat berkendara karena kaki ditekuk, pengendara bisa meluruskan kakinya ke depan.

2. Bagasi yang Besar berkapasitas 21,5L sehingga tidak ribet ketika membawa atau menyimpan barang seperti Jas dan lain-lain.

3. Terdapat fitur untuk mengisi daya smartphone, sehingga ketika penggendara kehabisan Baterai pada ponselnya ketika dalam perjalanan atau berkendara, maka bisa mengisinya pada bagian sisi kiri depan.

4. BURGMAN STREET 125EX merupakan kendaraan roda dua Suzuki pertama yang mengadopsi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Performa Mesin yang luar biasa dan ramah terhadap lingkungan, hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang dengan akselerasi yang bertenaga dan respon o-the-line yang menarik.

5. Gaya urban yang elegan dengan garis-garis bodi yang mewah dan dinamis, termasuk cowling depan yang futuristik dengan kaca depan yang terpasang di bodi menunjukkan kebanggaannya sebagai anggota baru dari seri BURGMAN yang terkenal dari Suzuki.

Fitur Mesin Motor Suzuki Burgman Street 125EX:

A. SEP adalah konsep pengembangan di balik generasi baru yang menggabungkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan kinerja akselerasi yang luar biasa.

BURGMAN STREET 125EX semakin memajukan konsep ini dengan memperkenalkan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan engine auto Stop-Start (EASS) dan silent Start System Suzuki yang baru untuk pertama kalinya pada skutik atau motor Suzuki.