– Jok panjang BURGMAN STREET 125EX memiliki bantalan yang empuk, dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan, dan memberikan ruang yang luas bagi Anda dan penumpang. Jahitan merah pada jok juga menambah kesan elegan.

– Pijakan kaki dari bahan aluminium dapat dilipat untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penumpang, dan dapat disimpan dengan rapi saat tidak digunakan.

– Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas dalam posisi kaki yang membantu Anda mempertahankan posisi berkendara yang nyaman, dan desain nya juga membuatnya lebih mudah untuk naik dan turun dari motor.

– Pijakan kaki khusus di bagian depan memberikan ruang ekstra yang dapat Anda gunakan untuk meregangkan kaki demi kenyamanan yang lebih baik saat berkendara.

– Windscreen yang dipasang di depan body membantu meningkatkan kenyamanan sekaligus menambahkan sentuhan gaya yang elegan.

* The Combined Brake System dimaksudkan hanya untuk membantu pengoperasian pengereman. Kami sangat menyarankan agar pengendara terbiasa menggunakan kedua tuas rem untuk mengontrol rem depan dan belakang saat mengerem.

** Diukur tanpa pengendara.

*** Angka dapat berbeda karena kondisi seperti cuaca, jalan, perilaku pengendara, dan perawatan.

Fitur Utilitas:

– Kompartemen depan yang praktis didesain untuk memaksimalkan kenyamanan dan kegunaan. Kompartemen sisi kiri cukup besar untuk mengakomodasi smartphone berlayar besar dan memiliki penutup yang dapat ditutup untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap berbagai elemen. di sebelah kanan terdapat saku bagian dalam dengan akses cepat yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menyimpan minuman 500ml atau barang kecil lainnya yang mungkin ingin Anda simpan di dekat Anda.

– Mengisi daya ponsel cerdas Anda saat bepergian dengan stopkontak USB 2A yang terletak di dalam kompartemen depan sisi kiri, di atas baki tempat Anda dapat meletakkan ponsel. LED biru yang menarik di sekeliling stopkontak akan tetap menyala selama kunci kontak dinyalakan, membuat stop kontak mudah ditemukan di malam hari atau dalam kondisi gelap lainnya.