– Dengan desain praktis dan kapasitas 21,5L, kompartemen utilitas di bawah jok menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya, serta melindunginya dari elemen.

– Sepasang pengait yang kokoh memungkinkan Anda menggantung berbagai barang, termasuk tas belanja, di bagian depan. Pengait belakang dapat dikunci untuk mengamankan barang dengan lebih baik, dan dapat dilipat saat tidak digunakan.

– Suzuki’s side stand interlock system mencegah mesin menyala saat side stand masih berada di bawah untuk melindungi Anda agar tidak gegabah menyalakan mesin.

– Sistem kunci pencegah pencurian memungkinkan Anda mengakses lubang kunci kontak secara cepat dengan menggunakan mekanisme magnetik yang dikodekan ke kunci Anda, bahkan apabila Anda mengenakan sarung tangan. Dan shutter akan menutup kembali dengan menekan satu tombol saja. Ada juga fungsi praktis yang membuka jok dengan kunci yang masih berada di kunci kontak.

* Barang-barang yang disimpan ditampilkan hanya untuk tujuan ilustrasi.

* Batas berat untuk setiap kompartemen adalah 0,5 kg.

* Jangan menyimpan peralatan elektronik di kompartemen depan saat berkendara karena getarannya dapat menyebabkan kerusakan.

* Barang-barang dapat bergeser tergantung pada bentuk dan kondisi berkendara.

* Pastikan tutup kompartemen kiri depan selalu tertutup saat berkendara.

** Menggunakan stopkontak USB saat mesin dalam keadaan diam atau berhenti dapat menguras baterai. Waspadai pengurasan baterai saat menggunakan stopkontak USB.

** Kegagalan untuk mematuhi petunjuk berikut ini dapat mengakibatkan kerusakan pada skuter atau perangkat yang terhubung.

** Jangan sambungkan perangkat elektronik apa pun selain smartphone.

** Jangan gunakan saat mencuci skuter atau saat hujan.

** Pasang kembali tutup stopkontak saat stopkontak tidak digunakan.