c. Pengaturan yang cukup keras untuk suspensi depan membantu mewujudkan pengendaraan yang mulus. Suspensi depan dan belakang diatur dengan baik dan disesuaikan dengan ban & roda untuk mencapai keseimbangan yang baik antara stabilitas, performa pengendalian yang solid, pengendalian yang lincah, dan kenyamanan.

d. Sistem Rem Gabungan Suzuki mendukung pengereman yang seimbang dengan mendistribusikan kekuatan pengereman ke roda depan dan belakang saat Anda mengoperasikan tuas rem sebelah kiri.

e. Rem cakram depan berdiameter 190mm dan rem tromol belakang 130mm berkontribusi dalam memberikan daya pengereman yang stabil.

f. Jarak sumbu roda yang panjangnya 1.290mm membantu BURGMAN STREET 125EX memberikan stabilitas garis lurus yang luar biasa, baik saat berkendara sendiri, membawa penumpang, atau membawa barang bawaan.

g. BURGMAN STREET 125EX dapat mengatasi polisi tidur, permukaan yang tidak rata, dan gundukan lainnya di jalan dengan mudah berkat karena ground clearance yang cukup tinggi yaitu 160mm dan ukuran ban belakang.

h. Tangki bahan bakar 5,5 liter bekerja bersamaan dengan mesin yang hemat bahan bakar untuk mencapai jarak tempuh sekitar 289 kilometer akan lebih bersahabat bagi dompet Anda dan membantu mengurangi frekuensi dan kerepotan untuk mengisi bahan bakar.

i. Jok panjang BURGMAN STREET 125EX memiliki bantalan yang empuk, dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan, dan memberikan ruang yang luas bagi Anda dan penumpang. Jahitan merah pada jok juga menambah kesan elegan.

j. Pijakan kaki dari bahan aluminium dapat dilipat untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penumpang, dan dapat disimpan dengan rapi saat tidak digunakan.

k. Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas dalam posisi kaki yang membantu Anda mempertahankan posisi berkendara yang nyaman, dan desain nya juga membuatnya lebih mudah untuk naik dan turun dari motor.