– Sistem kunci pencegah pencurian memungkinkan Anda mengakses lubang kunci kontak secara cepat dengan menggunakan mekanisme magnetik yang dikodekan ke kunci Anda, bahkan apabila Anda mengenakan sarung tangan.

Dan shutter akan menutup kembali dengan menekan satu tombol saja. Ada juga fungsi praktis yang membuka jok dengan kunci yang masih berada di kunci kontak.

Fitur Listrik:

– The LED headlight yang dipasang rendah pada kap depan menampilkan desain lensa terpisah yang khas dan lampu posisi LED terintegrasi yang memberikan sentuhan mewah pada wajah. Lampu LED-nya terang, hemat daya, dan tahan lama.

– Lampu kombinasi belakang LED wide dengan lampu sein terintegrasi menambah kesan elegan secara keseluruhan dengan model sorot lampu yang menarik pada bagian ekor.

– The full digital multifunction instrument panel untuk BURGMAN STREET 125EX menampilkan tata letak yang bersih dan intuitif menampilkan semua informasi yang Anda perlukan secara real time, dan layar LCD-nya yang ringkas menyala untuk memaksimalkan visibilitas, baik di siang maupun malam hari.

– Suzuki Eco Drive Indicator pada kluster instrumen menyala ketika skuter dikendarai dengan cara yang hemat bahan bakar, memberikan umpan balik instan yang dapat membantu Anda mempelajari teknik-teknik untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar.

Harga Motor Suzuki Burgman Street 125EX

Anda pasti tidak sabar untuk mengetahui berapa harga skuter matik terbaru dari suzuki ini?

* Harga On The Road Jakarta Rp24.700.000 dan Estimasi Pengiriman Januari 2024.

Untuk Lebih lanjut mengenai Skuter Matik Suzuki Burgman Street 125EX, Anda bisa mengunjungi laman resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dan ikuti laman media sosial resminya agar Anda tidak ketinggalan seputar Kendaraan dari Suzuki!