l. Pijakan kaki khusus di bagian depan memberikan ruang ekstra yang dapat Anda gunakan untuk meregangkan kaki demi kenyamanan yang lebih baik saat berkendara.

m. Windscreen yang dipasang di depan body membantu meningkatkan kenyamanan sekaligus menambahkan sentuhan gaya yang elegan.

Fitur Utilitas Burgman Street 125EX:

– Kompartemen depan yang praktis didesain untuk memaksimalkan kenyamanan dan kegunaan. Kompartemen sisi kiri cukup besar untuk mengakomodasi smartphone berlayar besar dan memiliki penutup yang dapat ditutup untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap berbagai elemen.

Di sebelah kanan terdapat saku bagian dalam dengan akses cepat yang menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menyimpan minuman 500ml atau barang kecil lainnya yang mungkin ingin Anda simpan di dekat Anda.

– Mengisi daya ponsel cerdas Anda saat bepergian dengan stopkontak USB 2A yang terletak di dalam kompartemen depan sisi kiri, di atas baki tempat Anda dapat meletakkan ponsel.

LED biru yang menarik di sekeliling stopkontak akan tetap menyala selama kunci kontak dinyalakan, membuat stop kontak mudah ditemukan di malam hari atau dalam kondisi gelap lainnya.

– Dengan desain praktis dan kapasitas 21,5L, kompartemen utilitas di bawah jok menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya, serta melindunginya dari elemen.

– Sepasang pengait yang kokoh memungkinkan Anda menggantung berbagai barang, termasuk tas belanja, di bagian depan. Pengait belakang dapat dikunci untuk mengamankan barang dengan lebih baik, dan dapat dilipat saat tidak digunakan.

– Suzuki’s side stand interlock system mencegah mesin menyala saat side stand masih berada di bawah untuk melindungi Anda agar tidak gegabah menyalakan mesin.